Wednesday, October 15, 2014

Sofa Ruang Tamu Kecil

Ketika anda menerima tamu di rumah anda maka anda akan langsung mempersilakan tamu tersebut untuk duduk. Hal ini sudah menjadi hal yang paling umum. Oleh karenanya kehadiran kursi atau tempat duduk lainnya di ruang tamu anda menjadi furniture terpenting di ruang tamu anda. Dalam mendekorasi ruang tamu anda atau menata letak furniture di ruang tamu anda perlu diperhatikan kesesuaian antara besarnya ruang anda dengan furniture yang akan anda letakkan. 

Sebagai icon utama di ruang tamu anda tempat duduk sebaiknya di letakkan dengan dengan pintu masuk sehingga ketika mempersilakan tamu anda, anda akan lebih mudah dan menjadikan ruang tamu anda lebih sederhana. Kali ini kita akan membahas sofa untuk ruang tamu anda.


Dalam memilih tempat duduk atau sofa atau kursi bagi ruang tamu anda. Anda sebaiknya membandingkan terlebih dahulu luas ruang tamu anda. Yang pertama setelah anda memastikan luasnya ruang tamu anda pilihlah bentukan kursi atau sofa ini sesuai dengan kesukaan anda. Modelnya sebaiknya juga masih dissesuaikan dengan konsep anda. Jika ruang tamu anda tidak terlalu besar sebaiknya anda pilih sofa mini saja. Bukannya menghilangkan kesan elegan dan mewahnya tapi jika anda memaksakan meletakkan sofa besar di ruang tamu anda yang tidak begitu luas maka anda akan menghabiskan terlalu banyak ruang di ruang tamu minimalis anda. Selain itu, sekalipun sofa ini menjadi icon utamanya tapi memenuhi ruang tamu anda dengan sofa bukanlah ide bagus. Karena hal ini juga akan menghilangkan nilai estetika ruang tamu anda, anda juga akan terbatas dalam meletakkan barang – barang atau furniture lainnya di ruang tamu anda. 

Lagipula sofa mini atau sofa kecil dewasa ini hadir dengan beragam bentuk modern yang indah jadi anda tidak perlu khawatir jika dikira kampungan hanya gara – gara model sofa anda. Model sofa mini ini justru menjadi pilihan untuk ruang tamu yang elegan. Sofa dengan tinggi selutut ini bisa jadi pilihan. Pilihlah sofa yang jumlahnya tidak terlalu banyak untuk ruang tamu mini anda. Cukup tiga sampai enam kursi saja sudah cukup. Modelnya anda bisa pilih yang sederhana seperti kursi biasa atau model yang elelgan seperti sofa full dengan fantasi bentuk.

No comments:

Post a Comment