Tuesday, October 14, 2014

Ruang Tamu Hello Kitty

Hello kitty merupakan salah satu tokoh kartun jepang yang sudah sangat mendunia. Bahkan di jepang sendiri sengaja di adakan museum hello kitty ini. baru – baru ini salah satu lagu avril pun juga berjudul hello kitty. Walaupun hello kitty merupakan tokoh kartun anak – anak tapi ternyata bukan hanya anak – anak saja yang menyukai bahkan sampai tergila – gila pada sosok hello kitty ini. hello kitty ini  telah mencuri hati mulai dari anak – anak sampai dewasa. Dan selain menjadi banyak ikon mulai dari model pakaian sampai judul lagu. Gaya hello kitty juga banyak di gunakan sebagai model untuk ruang tamu. 

Desain ala hello kitty untuk sebuah ruang tamu juga memiliki beragam kreasi yang tetap unik dan tetap berbeda – beda bentuknya. Warna untuk desain ruang tamu ala hello kitty ini di dominasi dengan warna putih dan pink. Walaupun hanya di dominasi dengan dua warna saja tapi ruang tamu dengan gaya ala hello kitty ini tetap dapat di desain dengan ramai dan juga bisa di cocokkan baik untuk anak – anak atau pun dewasa. Faktanya orang dewasa yang menggunakan gaya dan suasana dan nuansa hello kitty ini justru lebih banyak dan variatif. Jadi untuk anda yang menyukai dan ingin menggunakan desain ala hello kitty ini jangan ragu untuk memakai sebagai ikon utama untuk ruang tamu anda.


Image : Pinterest
Untuk menghadirkan nuansa hello kitty yang indah anda bisa menggunakan wallpaper hello kitty atau dengan mengecat sesuai warna pada hello kitty. Anda bisa menggunakan wajah hello kitty untuk bagian tembok yang tidak tertutupi baik kursi maupun interior lainnya. Jika tidak ada ruang tembok kosong maka anda bisa menggunakannya untuk bagian alas di ubin anda. jika terlalu sulit menemukan ubinnya maka anda bisa menggunakan karpet dengan gambar wajah hello kitty, dan jika masih belum bisa anda bisa menggunakan wajah hello kitty ini di bagian langit – langitnya.

Selanjutnya untuk interiopr anda bisa menyesuaikan dengan kreasi anda masing – masing. Yang terpenting adalah jangan lupa nuansa dengan warna dominan pink dan putih. Semoga bermanfaat.  

No comments:

Post a Comment