Tuesday, October 21, 2014

Desain Kamar Mandi Apartemen

Sebagaimana kita tahu. Di era ini memiliki sebuah apatemen merupakan sebuah harta katakanlah sebuah asset yang cukup besar. Khususnya di Indonesia sendiri walaupun memiliki luas wilayah daratan yang luas namun penduduk di dalamnya pun juga tak kalah banyak. Dan oleh sebab itu juga lah yang menjadi salah satu latar belakang memiliki sebuah hunian katakanlah sebuah apartemen di Indonesia bisa di bilang cukup berharga. Harga tanah yang terus naik dan semakin sempitnya wilayah ibu kota yang notabennya merupakan kota dengan penghasilan tertinggi menjadi penyebab mahalnya area atau wilayah di Indonesia khussunya Jakarta.

Selepas dari masalah wilayah, kita kini tau beberapa sebab seperti yang di sebut sebelumnya sebagai salah satu alas an mengapa harga sebuah aptemen yang rupanya hampir mirip dengan rumah susun ini menjadi begitu mahal. Di lihat dari segi cover atau Nampak luarnya saja dulu pastinya semua orang juga tau kalauharga sebuah apartemen pasti lebih mahal. Di tinjau dari segi penampilan. Kualitas sekelas bangunan rumah susun tentunya jauh dengan apartemen dan lagi di tambah bentuk per ruangannya.


Khusus untuk ruang kamar mandi misalnya. Hampir atau bahkan sudah pasti tiap kamar atau apartemen sudah pasti selalu di lengkapi dan di bubuhi dengan sebuah kamar mandi yang tentunya fasilitas terlengkapi. Mulai dari bath up, bak mandi, shower toilet, mini wastafel sampai lain sebagainya sudah biasa dan bukan hal baru ada di kamar mandi ruang sekelas apartemen. Desainnya pun sudah pasti menakjubkan.

Mengingat kebanyakan pemilik apartemen ini berasal dari kalangan ekonomi ke atas jadi untuk fasilitas semacam ini sudah biasa saja bahkan bisa di bilang kalau bukan hal yang mewah lagi memang. Namun dengan pandangan tersebut setiap apartemen teris berlomba memberika yang terbaik pada para konsumennya.







Bentuk atau desain kamar mandi apartemen yang mewah biasanya sudah pasti lengkap dengan semua fasilitas yang di butuhkan mulai dari segala macam jenis barang perlengkapan mandi dan pelengkap serta penghias ruangan. Pelengkap seperti cermin, wastafel, sampai telfon khusus. Kemudian penghias yang memperindah ruangan seperti desain batu hias, ruang kaca dan sebagainya. Bisa di bilang desain ruang kamar mandi apartemen hampir di bilang sempurna dengan kesan mewah serba kaca dan pelengkapnya serta warna putih yang kontras.

No comments:

Post a Comment