Saturday, October 11, 2014

Kamar Tidur Warna Hijau

Menjaga agar kamar tidur kita merupakan salah satu hal wajib yang harus di perhatikan dan di kembangkan agar bisa tetap menjadi kamar yang nyaman dan tidak menjenuhkan. Merias kamar tidur sangat bervariasi jalannya. Mulai dengan mengubah letak perabotan sampai mengganti warna perabotan atau warna cat dan suasananya. Mengganti desain kamar tidur akan memberikan nuansa yang lebih menyegarkan dan dapat merelaksasi pikiran si empunya kamar. 

Salah satu cara untuk mengganti warna kamar yang baik anda bisa mencoba dengan memperbarui warna ruang kamar tidur anda dengan warna hijau. Warna hijau ini sudah sangat sering dipilih sebagai salah satu penghidup suasana sebuah ruangan. Desain dengan campuran warna hijau ini dapat menghadirkan suasana yang nyaman dan menyegarkan. Warna hijau sendiri memang sering di gunakan karena memiliki kesan segar layaknya alam natural. 


Salah satu cara mengganti warna cat kamar tidur anda dengan warna hijau ini dapat anda mulai dengan memili warna hijau yang lebih anda minati. Misal anda bisa memilih warna hijau tua pekat. Dengan warna ini anda akan merasakan suasana ruang yang agak mendekati gelap. Pada siang ari anda akan merasakan suasana ruang yang cukup nyaman dengan kondisi ruangan yang tidak begitu terang namun tak begitu terlalu gelap juga asalkan anda tetap memberi akses cahaya ke dalam ruang. Sedangkan pada malam hari suasana gelap bisa anda akali dengan menambahkan lampu tidur atau lampu cabai warna dengan daya yang kecil hanya untuk memberi sedikit cahaya dan tetap memanfaatkan pantulan sinar dari tembok. Atau jika anda lebih suka dengan warna hijau muda anda bisa menggunakan warna hijau muda ini. anda bisa merasakan suasana yang menyegarkan dan lebih semarak serta semangat. Suasana ini muncul karena dengan warna ini akan terasa sedikit agak mencolok dan bisa menggunggah anda untuk lebih semangat lagi. 

Selain pemilihan warna anda bisa menambahkan sedikit perbedaan dengan sisi teknik pengecatannya. Misal jika sebelumnya anda terbiasa dengan konsep bunga anda bisa mengganti dengan konsep polkadot atau dengan konsep polos dan sebagainya.   

No comments:

Post a Comment