Sunday, October 12, 2014

Kamar Tidur Warna Biru

Kamar tidur warna biru merupakan salah satu jenis ruang kamar tidur yang menyenagkan. Warna biru sendiri bisa di jadikan sebagai warna yang dapat memebrikan efek relaksasi dan mencerminkan kepribadian yang baik. Warna biru yang dipilih biasanya adalah warna biru muda atau bagi laki – laki penyuka warna ini lebih sering memilih warna biru tua agar sedikit lebih gelap. Selain itu warna cat kamar tidur berwarna biru bukan berarti seluruh sisi dan isi ruangan arus bewarna biru total. Anda bisa mengganti atau memvariasikan warna biru ini dengan warna lain seperti warna putih atau warna lainnya yang anda sukai. Kemudian selain mencampur atau memadukan dengan warna lain anda juga bisa memberikan warna secara gradasi atau dengan menambahkan corak lainnya. 

Yang pertama misal anda ingin memilih warna biru muda. Maka anda bisa memilih cara pewarnaan dengan tiga cara tersebut. Yang pertama adalah dengan satu warna ini saja untuk seluruh ruangan namun ada baiknya jika anda memberikan sentuhan warna lain pada interiornya misal coklat kayu dan lainnya. 


Kemudian cara kedua adalah dengan menggabungkan dua warna atau warna selain biru. Anda bisa memilih warna yang sesuai atau sepadan dengan ruang tidur anda saat itu. Misal warna putih, merah jambu dan sebagainya. Anda bisa meambakan salah satu sisi dengan berbeda ruangan. Jadi dengan demikian akan tercipta suasana yang menyenangkan karena warna – warna yang ceria ini. dan yang terprnting adalah tidak begitu menjenuhkan.

Yang ketiga adalah dengan cara di gradasi atau penambahan motif pada cat atau wallpaper. Anda bisa menggunakan teknik mewarnai secara gradasi untuk mempertahankan keindahan. Dengan cara ini maka kamar tdiur bisa juga di jadikan tempat santai, misal dengan di tambahkan balcon di atas atau dengan kursi di atas. Kemudian suasana yang akan terbentuk juga bisa anda akali dengan meambahkan motif bunga dan lain sebagainya agar todak bosan. Wallpaper pun bisa di jadikan sebagai salah satu  cara yang mudah. 
  

No comments:

Post a Comment