Tuesday, October 28, 2014

Desain Dapur Gabung Ruang Makan

Mendesain setiap ruangan di rumah kita akan sangat berpengaruh pada setiap detail rumah kita. Jika kita bisa mendesain dengan benar dan se kritis mungkin selain dapat menghadirkan rumah yang nyaman kita juga bisa meminimalkan biayan pembangunan rumah karena akan meminimalkan juga ruang atau luas tanah yang kita perlukan. Salah satu caranya adalah dengan menggabungkan ruang – ruang tertentu yang sekiranya bisa di hubungkan. Sebagai contoh misal dengan menghubungkan atau menggabungkan ruang dapur dengan ruang makan.

Penggabungan ruang dapur dan ruang makan ini memang sudah jadi hal yang biasa yang di pakai pada beberapa desain ruang seperti rumah, ruang dapur pada apartemen dan lain sebagainya. Dan lagi desain ruangan seperti ini biasa di masukin menjadi daftar desain rumah modern dan stylish tahun ini. Jika pada sebelumnya muncul anggapan bahwa penggabungan ruangan merupakan salah satu gambaran bahwa rumah tersebut kekurangan ruang maka dengan penggabungan yang semacam ini justru mengganti anggapan itu dan kini desain yang seperti ini memang diakui oleh masyarakat.


Dengan menggabungkan antara ruang makan dengan dapur selain mengirit ruang di rumah anda dan meminimalkan biaya pembangunan dan sebagainya tentunya bentul ruang ini akan memberikan aksen yang lebih mudah dan sederhana untuk anda ketika menyiapkan makanan.









Bayangkan saja kalau misal antara ruang dapur dengan ruang makan ini memiliki jarak yang katakanlah cukup jauh. Maka akan menghabiskan waktu terlalu banyak tentunya. Mendesain ruang dapur yang menggabung dengan ruang makan cukup sederhana. Sehubungan dengan ringkasnya kebutuhan peralatan masak yang dapat di tata rapi di bentuk tempat memasak atau gambar dapur kecil akan menghasilkan kesan rapi dan bersih serta nyaman. Anda bisa meniru kebanyakan dapur zamn sekarang yang tampil lebih modern dengan kompor yang tidak begitu besar di bagian depan dan satu sisi lagi untuk tempat menyimpan barang dan lainnya. Sebaiknya anda meringkas atau memilah bagian atau peralatan yang sering di gunakan. Pada beberapa kasus kebanyakan dapur mereka menjadi kotor dan penuh karena terlalu banyak barang yang sebebnarnya tidak di pakai tapi masih di taruh dan di campur pada barang – barang lainnya. Selanjutnya tinggal pasangkan meja kursi makan keluarga di depannya.  

No comments:

Post a Comment