Sunday, October 19, 2014

Ruang Tamu Bertangga

Bagi anda yang memiliki ruang tamu dengan kehadiran tangga di dalamnya tidak perlu khawatir akan hilangnya nilai keindahan karena kesan penuhnya. Karena jika ditata dengan benar justru kehadiran tangga ini bisa menambah kemewahan dan keindahan ruang tamu anda.

Pertama sebaiknya jika ingin meletakkan tangga di rumah anda, pilihlah model tangga yang simple saja. Jadi rumah anda tak akan terkesan penuh dan justru memiliki kesan elegan karena keindahan tersendiri yang diberikan oleh tangga yang anda miliki.




Jika nada memiliki cukup ruang yang terbilang besar untuk ruang tamu anda, anda bisa menggunakan tangga besar dan mewah karena tangga ini pun tak akan memenuhi atau memakan ruang dan menyempitkan area duduknya. Lagipula jika ruang tamu anda terlalu besar dan kosong, justru hal itu akan memberikan kesan kosong karena terlalu banyaknya ruang yang tak terpakai. Namun jika rumah anda tak cukup besar dan memiliki desain tanga kecil atau beda tinggu permukaan anda bisa memakai tangga sederhana saja. Seperti bentuk melingkar atau melengkung – lengkung, atau yang terbuat dari kayu. Desain simple ini akan menambah estetika kesederhanaan desain ruang tamu anda. Selain itu anda akan lebih nyaman. Letakkan tangga ini di sisi yang berbeda. Jika kursi berada di permukaan yang lebih tinggi maka letakkan tangga ini di permukaan yang lebih rendah saja. Jangan lupa untuk sesuaikan warna dengan furniture dan nuansa cat rumah anda.


Hadirkan tambahan hiasan seperti pohon yang bisa nada letakkan dibawah atu di sela anak tangga anda. Jika anak tangga anda menempel ke dinding maka anda bisa menambahakan foto yang ditata di sampingnya. Bisa gunakan salah satu saja agar tidak terlalu ramai dan berlebihan. 

No comments:

Post a Comment