Thursday, August 21, 2014

Model Rumah Yang Simpel Terbaru 2015

Mengingat banyaknya yang menilai kehidupan kita dari bentuk rumah ini. maka model rumah ini akan sangat penting bagi setiap orang dan setiap orang pasti menginginkan model rumahnya yang paling sempurna sesuai dengan impian. 

Dewasa ini kita tahu betul kalau harga – harga material dan lain – lain untuk pembangunan rumah akan sangat mahal. Oleh karena itu, kita sebaiknya mempersiapkan antara model rumah sampai perhitungan biaya baik membeli atau membangun sendiri. Dan yang paling penting adalah jangan memaksakan keadaan dengan apa yang anda inginkan. Jangan sampai proses baik membeli maupun membangun sendiri rumah anda akan berhenti di tengah jalan. 

Image By http://www.lovedesignideas.com/
Bagi anda yang lebih menyukai rumah dengan model yang sederhana dan tidak berlebihan. Anda bisa memilih model rumah minimalis satu atau dua lantai. Namun jika anda menyukai hal – hal yang berbau klasik namun tetap sederhana anda bisa mengambil salah satu bentuk rumah adat dari jawa tengah limasan atau dari Yogyakarta yakni joglo. Kedua bentuk rumah ini memiliki model rumah yang sederhana. Hanya saja untuk membangun rumah sedniri dengan model semacam ini dengan banyak ruang maka anda memerlukan tanah yang luas. Kedua bentuk rumah ini terdiri dari satu lantai saja. Walaupun demikian tentunya anda jga bisa mengkombinasikan untuk membentuk menjadi rumah bertingkat. Namun hal ini akan menghilangkan sedikit bentuk dasar rumah adat.

Selain mengambil bentuk rumah adat sederhana untuk model rumah modern anda yang simple, anda juga bisa saja  memadu padankan bentuk rumah yang anda perlukan dengan model rumah yang anda inginkan. Anda bisa mengunakan jasa desain interior dan arsitek untuk memberikan saran atau mengolah ide dan kebutuhan anda seputar rumah ini.

Memang biasanya rumah yang sederhana atau simple ini di bangun dengan ruang mencukupi yang memang ada pada tiap rumah seperti kamar mandi, ruang tamu, ruang tidur, dapur dan garasi. Dengan beberapa ruang tersebut dalam rumah anda maka rumah anda ini cukup untuk sibilang simple.

No comments:

Post a Comment