Tuesday, August 19, 2014

Model Rumah Yang Sederhana 2015

Mengingat fungsi rumah yang sangat kompleks dan erat hubungannya bagi kehidupan manusia. Muncul beragam model rumah yang kemudian ditawarkan berbagai pihak sebagai salah satu tempat tingggal idaman. 
Beberapa orang berfikir bahwasannya memiliki rumah itu tak harus yang terlalu bermewah – mewah, asalkan bisa untuk berlindung dari panas dan hujan serta dapat menjadi persinggahan untuk istirahan saja sudah cukup. Namun, kembali lagi ke setiap individunya. Setiap orang memiliki selera dan pandangan masing – masing tentang pemenuhan salah satu kebutuhan primer manusia yaitu papan ini.


Orang yang tak terlalu suka bermewah – mewah biasanya memilih rumah yang sederhana dan yang penting cukup untuk tempat tinggal keluarganya. Typical rumah yang sesderhana ini biasanya sangat laku bagi pasangan pengantin baru atau keluarga kecil yang terdiri dari empat smapai lima orang. Rumah yang sederhana tidak perlu interior yang terlalu mewah dan berharga selangit. Rumah yang sederhana cukup dilengkapi dengan interior dan perabotan sederhana pula. Tak harus dipenuhi dengan hiasan yang neko – neko. 

Model rumah yang sederhana sering jadi pilihan karena selain harga dan perabotan yang tidak terlalu mahal juga karena rumah dengan model yang sederhana ini memiliki daya tarik tersendiri bagi peminatnya. Rumah dengan model sederhana akan terlihat cantik dan menyenangkan jika si pemilik rumah dapat menata struktur dan interior per ruangan dengan tepat. Kembali ke kata sederhana, bentuknya pun biasanya juga tak muluk – muluk. Tak perlu ada kubah atau towernya. 

Model rumah sederhana bukanlah rumah yang memiliki luas sangat besar, tak harus punya taman ataupun kebun di depan belakangnya. Tapi rumah yang sederhana adalah rumah dengan pengaturan ruang yang baik, yaitu sebuah ruangan yang akan terihat luas tanpa harus memerlukan terlalu banyak hiasan. Misalnya untuk ruang tamu, model rumah sederhana cukup meletakkan sepasang  kursi atau sofa sesuai keinginan yang tidak terlalu mewah dan besar dengan sebuah meja sebagai pusatnya di tengah, dapat dihiasi dengan sebuah vaa bunga dengan isisan bunga plastic ataupun asli yang tak berlebihan. Dengan begitu rumah akan Nampak lebih rapi karna tak terlalu banyak barang dan lebih terlihat luas daripada ukuran aslinya, begitu juga dengan kamar – kamar lainnya.