Friday, August 29, 2014

Model Rumah Minimalis Sederhana Type 45

Model rumah minimalis tipe 45 adalah sebuah model rumah untuk luas bangunan 45 m2, memiliki rumah dengan spesifikasi tipe ini sudah merupakan tipe mewah untuk 2 lantai. Bukan dilihat dari segi luas bangunan dan material serta bentuk rumahnya saja. Mengingat semakin hari harga tanah semakin naik, maka memiliki bangunan dengan luas 45 m2 ini sudah menjadi sesuatu yang membanggakan apalagi jika rumah anda berada di lingkungan yang strategis.

Kebanyakan rumah model minimalis tipe 45 baik lantai satu atau lantai 2 ini juga menjadi iklan utama bagi para peminat perumahan. Mengingat harga material yang mahal dan kroterian yang berbeda – beda tiap orangnya kebanyakn para penawar rumah minimalis ini mulai membangun ketika rumah sudah laku atau di pesan. Selain itu lokasi strategis yang biasanya di tawarkan adalah di dekat atau bahkan di dalam pedesaan. Lokasi seperti ini akan sangat menarik dan laku bagi mereka pebisnis yang sumpek dengan kondisi kota.


Rumah minimalis tipe 45 satu lantai ini memiliki yang luas, apalagi biasanya dilengkapi dengan taman mini di bagian depan teras rumah dan di samping terdapat sebuah garasi. Selain itu kebanyakan rumah tipe ini juga memiliki hiasan berupa pagar rumah yang sederhana tapi nampak semakin indah.

Selain itu tipe 45 juga merupakan tipe yang laris sama seperti tipe 36. Bisa dibilang ukuran 45 ini termasuk ukuran tanggung atau pas. Kebanyakan para penawar sudah menyiapkan juga bentuk tata posisi ruangandalam rumah sehingga lebih memudahkan anda. anda hanya tinggal memilih tipe satu atau dua lantai yang sekiranya cukup untuk setiap anggota keluarga anda.

Tipe rumah minimalis 45 ini juga sering di hiasi dengan teras rumah yang berlantai warna sesuai atau cocok dengan warna cat dasarnya. Kebanyakan pemilik tipe rumah ini baik satu maupun dua lantai tidak menghias ruang terasnya karena dengan demikian justru memperlihatkan ruamh seolah – olah lebih luas dan bersih. 

No comments:

Post a Comment